Kanal

Marc Marquez Kalah dari Dani Pedrosa

AALST – Dua pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, terlihat memiliki momen menyenangkan kala keduanya melakukan balapan di padang rumput. Berduel di tengah hamparan rumput hijau, Pedrosa berhasil mengalahkan rekan setimnya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marquez dan Pedrosa mengendarai mobil pemotong rumput dan berduel seru lengkap dengan seragam dan helm balap masing-masing. Melaju bersama mesin pemotong rumput yang juga dihiasi nomor andalan masing-masing, keduanya tersenyum semringah menikmati waktu luangnya.

Dalam video yang diunggah akun Youtube Box Repsol Honda itu, kedua rider kebanggaan Spanyol itu mengatakan sensasi balapan di padang rumput merupakan suatu hal yang sangat keren. Usai menyentuh penanda finis, Marquez pun langsung bertanya kepada The Little Spaniard julukan Pedrosa.

“Siapa ya yang menang? Saya tidak begitu yakin nih,” seru The Baby Alien –begitu Marquez disebut. “Saya tidak tahu, tapi sepertinya Anda finis lebih dulu. Sulit untuk menjawab, kita harus melihat fotonya!” jawab Pedrosa.

Melihat foto hasil duel unik itu, ternyata Pedrosa berhasil mengungguli Marquez. Dengan penuh kelakar, Pedrosa pun mengatakan sangat sulit mengalahkan rekan setim berusia 24 tahun itu hingga harus menyikutnya. Tonton keseruan dua rider jagoan itu dalam video di bawah ini.(okz)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER