Kanal

Peserta OSN Puas atas Layanan Furaya Hotel.

PEKANBARU-riautribune: Furaya hotel kian mendapat tempat dihati pelanggannya, kali ini dalam event olimpiade Sains Nasional (OSN) ke 16, hotel yang berada di jantung kota Pekanbaru ini mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi. Seperti halnya ketika pelaksanaan tes siswa tingkat SD, kalangan orang tua murid mendapatkan satu ruang khusus ber ac, yang dapat menyaksikan langsung anak-anaknya saat ujian test praktek OSN

  Rendi (35) orang tua dari siswa asal Jakarta mengaku dirinya cukup puas atas pelaksanaan OSN tahun ini, khususnya di Furaya Hotel Pekanbaru. “Wah ini cukup luar biasa, kami bisa menonton secara langsung dari big screen,ruanganya luas dan dingin, anak juga terlihat nyaman ketika mengikuti tes tanda ada gangguan dan kebisingan. Semoga tahun besok panitia bisa memantance kegiatan seperti ini lagi,”Ucap Rendi.

  Hal yang sama juga disampaikan Rosha (40) Wali murid asal Yogya ini mengaku harus mengawal dua anaknya untuk mengikuti test OSN bidang lomba matematika. Meskipun demikian dirinya juga merasakan kenyamana dari layanan hotel.

  “Layanannya bagus, makananya juga sesuai yah dengan selera kami. Bahkan tadi saya sempat nanya-nanya soal resep makanan melayu Riau,”Ucap wanita yang pernah bertugas di Perusahaan Mobil ini.

  Tidak hanya layanan, peserta yang hadir menyaksikan perlombaan OSN tingkat SD, juga bisa berbelanja cendramata OSN yang ada di sudut kiri Furaya hotel, atau dekat dengan parkir kendraan. Sehingga para pembeli pun mudah mengakses oleh-oleh yang akan dibawa ke kotanya usai perlombaan tanggal 8 juli mendatang.

  Posisi hotel Furaya yang dekat dengan pasar wisata, mendorong sebagian orang tua murid berjalan kaki untuk mencari oleh-oleh khas Riau, mulai dari Lempok durian, hingga coklat spesial khas pasar bawah. (ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER