Kanal

Gubri Tinjau Pelaksanaan OSN XVI Tahun 2017 di SMAN 8 Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tinjau pelaksanaan Olimpiade Sain Nasional (OSN) yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8.

Peninjauan ini didampingi Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harofie dan Asisten II Masperi. Peninjauan ini dimaksudkan, untuk memastikan pelaksanaan OSN di SMA Negeri 8 berjalan dengan aman dan lancar.

"Sebagai tuan rumah tentu kita harus optimalkan kesiapan kita. Tapi tadi setelah saya cek berjalan dengan baik, tapi nanti barang kali saya tinjau juga yang lain," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman, Rabu (5/7/17).

Saat peninjauan tersebut, Andi Rachman sempat memantau dari luar tempat lokasi pelaksanaan OSN. Melalui kepanitiaan, Andi berharap tidak ada kendala tekhnis sedikit pun berkaitan dengan OSN.

Ada pun bidang studi OSN yang dilombakan di SMAN 8 ini, yakni Matematika, Kembumian dan Geografi. Namun untuk dua bidang studi terakhir sedang melakukan penelitian lapangan.

Untuk Geografi, melakukan penelitian lapangan di Danau Kayangan di Rumbai, Pekanbaru. Sedangkan untuk bidang studi Kebumian, melakukan penelitian ke Siak.(rtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER