Kanal

Kapolri, Menhub dan Menkes tinjau arus balik di Cileunyi

JAKARTA - riautribune : Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meninjau langsung situasi arus balik di Pos Pelayanan Lebaran Cileunyi, Polres Bandung, Jumat (30/6) pagi. Setibanya di lokasi, mereka langsung menggelar rapat tertutup.

Kapolri dan rombongan yang datang dengan menggunakan komuter langsung masuk ke dalam tenda pos pelayanan untuk mendengarkan laporan langsung situasi arus mudik dari Kakorlantas Brigjen Pol Royke Lumowa, Polres Bandung dan Polres Garut dan Dinas Perhubungan. Mereka melaporkan situasi arus mudik dan balik Lebaran 2017 di jalur selatan.

Dalam pemaparan itu, Kapolri dan para menteri mendengarkan evaluasi untuk menghadapi puncak arus balik pada Sabtu (1/7) dan Minggu (2/7). Dalam rapat hadir juga Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan dan beberapa pejabat utama Polda Jabar.

Pantauan merdeka.com, di persimpangan Cileunyi pukul 10.20 WIB yang menjadi titik simpul dari jalur selatan masih terbilang normal. Kendaraan yang datang dari Rancaekek dapat terurai. Untuk roda empat ada yang langsung diarahkan langsung ke GT Cileunyi dan jalur arteri menuju Kota Bandung.(mrdk)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER