Kanal

Jajal Citarasa Swedia, Artis Caesar Hito Buka Toko Kue Ozcar Riau di Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Pesinetron Caesar Hito berbisnis kuliner dengan membuka toko kue yang diberi nama Ozcar Riau.Toko yang baru akan dimulai pada bulan Juli mendatang berada di Jalan Sutomo nomor 76 Pekanbaru.

Kekasih Felicya Angelista ini menyebutkan, untuk perkenalan awal ke masyarakat, Sabtu (24/6/2017) siang, Ozcar Riau mengadakan Meet and Greet di Mall SKA Pekanbaru.

"Pekanbaru merupakan tempat pertama kami memperkenalkan Ozcar Riau ini. Kue ini sendiri merupakan kue khas Swedia, namun diracik sedemikian rupa dengan selera Melayu, sehingga cocok untuk orang Riau," kata Immanuel Caesar Hito dalam keterangan pers kepada wartawan.

Caesar Hito mengatakan, keinginannya membuka toko kue Ozcar Riau didasari pada kecintaan terhadap sejarah Riau. Berbekal ilmu entrepreneurship di kampusnya, Ia memadukan cita rasa khas Riau dalam jenis kue yang tergolong baru di Indonesia.

Dalam menjalankan bisnis ini, Hito mengaku menjalin kerjasama dengan beberapa pihak di Pekanbaru untuk. Tidak hanya itu, untuk tenaga kerja yang digunakan, adalah tenaga kerja dari masyarakat lokal. "Keinginan saya untuk membuka bisnis ini di Pekanbaru karena ingin sukses bersama," sebut Hito.

"Untuk bocaran varian rasa, Ozcar akan hadir dalam rasa original, vanila, coklat dan keju. Harganya nanti akan berkisar Rp60 ribuan," ujarnya.

Ia menyebutkan, meski produk kuliner Ozcar Riau dibuat dari bahan berkualitas, tetap akan menjaga harga pasar yang terjangkau. Dengan harapan produk ini sebagai alternatif merasakan kuliner khas dari bumi Lancang Kuning. (rul)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER