Kanal

Polres Inhil Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

TEMBILAHAN - riautribune: Hubungan kemitraan dan tali silaturahmi antara Kepolisian Resor (Polres) Inhil dan para insan pers di Kabupaten Indragiri Hilir terus terjaga dan terjalin dengan baik. Rabu (21/6/17) Polres Inhil menggelar buka puasa bersama Insan Pers di Aula Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Suasana akrab sangat terlihat saat jajaran Polres Indragiri Hilir berada dalam satu ruangan dengan para Insan Pers. Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Waka Polres KOMPOL Dr H Azwar, para Kasat, Kabag dan Personel Polres Inhil dan puluhan insan pers liputan Inhil.

Kapolres mengatakan, acara buka puasa tersebut merupakan momen untuk mempererat jalinan tali silaturahmi serta kemitraan antara wartawan dan kepolisian. Ia mengatakan, selama ini media telah memberi kontribusi yang positif dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam hal pemberitaan tentang kepolisian. “Kami mengajak teman-teman media untuk membantu kami dalam menyukseskan tugas-tugas kepolisian yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir dan juga dalam kepolisian memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat." harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Indragiri Hilir, Indra Efendi yang mewakili rekan-rekan pers menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan buka bersama tersebut. "Semoga hubungan kemitraan yang sudah terbina dengan baik ini dapat terus dipertahankan," ujarnya.

Acara buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ali Murtopo dan kemudian ditutup dengan shalat Maghrib berjamaah di Mushalla Mapolres Inhil. (Akmal)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER