Kanal

Rotasi Pejabat Pemko, Jelang Lebaran

PEKANBARU-riautribune: Pejabat dilingkungan Pemerintah kota Pekanbaru mengalami rotasi jelang memasuki libur lebaran. Nama Jamil,SAg,MSi disebut menduduki jabatan sebagai PLt kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM).
 
 Dari informasi yang diperoleh riautribune.com dilapangan Masriyah yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Badan BKSDM kembali ke jabatan semula yakni tetap menjabat Sekertaris BKSDM. 
 
Lalu Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Pekanbaru, Rizal Karim dinonjobkan. Dan ditunjuk Syamsuir yang saat ini menjabat sebagai Kabag Hukum sebagai Plt-nya. Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT saat dikonfirmasi mengatakan rotasi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di pemerintahan.
 
"Rotasi adalah hal biasa pemerintahan. Intinya bagaimana memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. Dan setiap ASN harus siap di tempatkan dimana pun," ujar Firdaus.
 
Ditanya, apakah mutasi ini disebabkan karena pejabat dinilai tak sanggup dalam mengemban amanah, Firdaus mengatakan masalah sanggup dan tak sanggup itu dinilai dari kinerjanya. "Dan kita punya Baperjakat untuk mengevaluasi para pejabat," ungkapnya. 
 
Ia meminta pejabat yang diberi amanah agar melakukan tugasnya dengan baik. "Intinya harus lebih baik dari pejabat sebelumnya," ungkapnya. (Jen)
 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER