Kanal

Serba Serbi Ramadan di BATIQA Hotel dari Buka Puasa Bersama hingga Sahur on The Road.

PEKANBARU - riautribune: Batiqa hotel terus meramu program serba serbi ramadan yang mendekatkan diri dengan custumer, masyarakat dan pelanggan setianya.  Seperti halnya program BATIQA Hotel Pekanbaru mengadakan beberapa rangkaian acara, mulai dari berbuka bersama dengan keluarga besar BATIQA Hotel Pekanbaru serta kegiatan sosial melalui program CSR (Corporate Sosial Responsibility) "sahur on the road" yang diadakan baru-baru ini
 
Sumargo, selaku Human Resourse Manager menyatakan “Program CSR ini merupakan kegiatan rutin di bulan Ramadan yang dilaksanakan BATIQA Hotel Pekanbaru setiap tahunnya.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berbagi berkah kepada mereka yang membutuhkan dan juga kepada mereka yang tidak sempat pulang tepat waktu kerumah untuk sahur bersama keluarga”

Acara yang dimulai pukul 02.00 dini hari dengan melibatkan seluruh karyawan hotel ini,dimulai dengan doa bersama, kemudian mengunjungi beberapa titik lokasi mulai dari Kantor polisi,Pos ronda, masjid, kawasan Bandara, hingga ke Panti Asuhan Ilham yang berada tidak jauh dari Lingkungan BATIQA Hotel Pekanbaru,"Ucap Sumargo.

Para karyawan serempak membagikan sekitar 100 nasi kotak. "Makna Ramadan dapat dirasakan dengan keikhlasan serta amal ibadah yang secara tulus kita panjatkan", tutup Sumargo. Untuk info seputar promo Ramadan, para tamu dapat langsung menghubungi telepon 0761 889000 atau di hotline No 0812 6893 3366, fax. 0761 889009 atau email ke reservation.pekanbaru@batiqa.com

Informasi lebih lanjut, juga dapat menghubungi:
Erlinda, Sales Department
P: 0812 7512 8030
E: sa.pekanbaru@batiqa.com
www.batiqa.com
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER