Kanal

Persiapan Cukup, Persib Siap Tempur Hadapi Barito Putera

BANDUNG - Persib Bandung sudah siap tempur melakoni laga tandang kontra Barito Putera pada Minggu (18/6/2017). Semua persiapan sudah dilakukan selama di Bandung.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengakui masa persiapan yang ada dirasa cukup. Ia sudah melatih berbagai taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam laga nanti. "Dengan waktu yang tersedia, kita anggap cukup persiapan kita," ujar Djanur di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (15/6/2017).

Meski begitu, Persib tidak melakoni latihan pada Jumat (16/6/2017). Latihan pagi tidak mungkin dilakukan karena mayoritas pemainnya menjalani puasa. Sementara sore harinya tim akan bertolak menuju Kalimantan. "Kita baru akan latihan lagi pas official training di Barito nanti (Sabtu, 17 Juni 2017)," ungkapnya.

Masa latihan terakhir itu yang akan benar-benar dimanfaatkan Djanur. Ia akan memoles timnya lagi ada kekurangan yang ada tidak lagi terulang saat bertarung. Laga melawan Barito Putera sendiri akan jadi laga ke-11 Persib di Liga 1. Saat ini, Persib bercokol di peringkat delapan klasemen sementara.

Duel melawan Barito Putera pun akan jadi momentum kebangkitan Persib setelah menang dalam laga terakhirnya melawan Persiba Balikpapan. Persib bertekad kembali merangsek ke papan atas klasemen dan memanaskan persaingan juara.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER