Kanal

Gubri Hadiri Buka Bersama Bank Riau Kepri dan Beri Santunan kepada 1064 Anak Yatim

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri buka puasa bersama karyawan Bank Riau Kepri yang digelar di Menara Dang Merdu, Jumat (9/6/2017).

Dalam buka bersama tersebut, Bank Riau Kepri juga memberikan bantuan kepada kepada anak yatim di Pekanbaru. Setiap karyawan Bank Riau Kepri juga diharuskan membawa anak yatim. Ada 1064 anak yatim yang diberi bantuan oleh BUMD tersebut hari ini.

Gubri mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri karena telah membantu ribuan anak yatim, sehingga diharapkan ini dapat meringankan beban mereka di bulan Ramadan jelang Idul Fitri nanti.

"Mudah-mudahan Bank Riau Kepri semakin maju dan anak-anak yang diberi bantuan ini tetap bisa melanjutkan pendidikannya dan makin banyak yang peduli akan nasib mereka," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman tersebut.

Gubri juga tak lupa memuji pencapaian Bank Riau Kepri selama ini. Menurutnya BUMD ini kinerjanya semakin baik, ini dibuktikan dengan banyaknya pengakuan dan award yang diperoleh bank tersebut.

"Integritasnya semakin baik, tapi Bank Riau Kepri juga harus jemput bola, karena mungkin terasa dalam satu dua tahun terakhir ini, penempatan uang di bank semakin pendek akibat perekonomian sekarang," katanya.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari mengatakan bahwa buka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap pencapaian bank tersebut selama satu tahun terakhir.

"Ini sebagai bentuk rasa syukur kita, sepatutnya kita berbagai kebahagian ini dengan anak-anak yatim," kata Irvandi Gustari.

Selain ribuan anak yatim dan karyawan Bank Riau Kepri, buka bersama ini juga turut dihadiri oleh Sekda Kota Pekanbaru, pejabat dilingkungan Pemprov Riau serta jajaran direksi dan pimpinan Bank Riau lainnya.(rb)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER