Kanal

Buka Bersama Ratusan Anak Yatim, Sebagai Ucapan Syukur.

PEKANBARU – riautribune : Ada kabar gembira dari TIKI Pekanbaru, pada tanggal 7 Juni 2017 perusahaan ini sudah mulai bekerjasama dengan Buka Lapak untuk pengiriman Online Shop. Dan bagi pelanggan setia tiki, pada bulan Ramadhan ini TIKI Cabang Riau juga membuat Paket Ramadhan & Lebaran dengan diskon hingga 15%. Jadi ayo gunakan fasilitas tiki untuk pengiriman paket anda, keluarga dan perusahaan.

Ir.Didi Winarsyah,MT menuturkan bahwa TIKI siap untuk terus mengembangkan berbagai item layanan, dan tentunya promo yang dapat terus meningkatkan kecintaan para pelanggannya, Jumat (9/6) di Kantor Tiki Jl. Rambutan. Paket Ramadhan ini berlaku diKantor Cabang TIKI Wilayah Riau: Jl. Rambutan II No. 17 Pekanbaru, Jl. Teuku Umar No. 23 Pekanbaru, Jl. Sembilang No. 135, Rumbai Pekanbaru, Jl. HR. Soebrantas KM 10 No. 11, Panam Pekanbaru.

Pada kesempatan yang sama, Titipan Kilat (TIKI) Cabang Riau juga menggelar kegiatan yang menghadirkan sejumlah anak yatim yang berada di lingkungan Kantor TIKI di seluruh Kota Pekanbaru, sebagai ungkapan rasa syukur dan berbagi terhadap sesama. Kepada wartawan Achmad Rasoki S, Ketua Panitia menuturkan,  setelah buka puasa bersama akan dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah.

Acara buka puasa ini dihadiri oleh karyawan dan keluarga, seluruh gerai kota yang ada di Kota Pekanbaru dan Sub Agen perwakilan yang ada di Riau Daratan. Selain itu juga mengundang mitra-mitra TIKI dan masyarakat di lingkungan sekitar kantor. Total seluruh undangan berjumlah ±500 orang. Acara ini ditaja selain mempererat silaturahmi dengan rekan kerja dan Mitra TIKI, juga sebagai momen untuk bersyukur kepada Allah SWT dalam rangka menyantuni anak yatim.

Acara ini ini dimulai pukul 17.30 dengan kajian yang akan diisi oleh Ustad Syafrizal Syukur yang akan memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam kepada para karyawan dan tamu.
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER