Kanal

Rizieq Shihab: Tetap Pada Komando Ulama, Kemenangan Sudah Dekat

JAKARTA - riautribune : Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab meminta agar ulama, tokoh dan simpatisan umat muslim di Indonesia ikut komando dalam aksi bela ulama yang akan digelar setelah shalat Jumat di masjid Istiqlal besok.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para habaib, kepada para ulama, kepada para tokoh. Dan saya berharap aksi bela ulama ke depan tetap kita ikuti. Saya ingatkan, jangan ada yang melakukan aksi appun tanpa komando ulama, tanpa komando habaib, kita harus tetap satu komando. Kalau itu yang kita lakukan, Insya Allah, Allah akan memberikan kemenangan pada kita semua," ujar Rizieq melalui telepon langsung dari Arab Saudi yang kemudian didengarkan melalui pengeras suara di markas FPI, Jakarta, Kamis (8/6).

Rizieq pun meminta massa untuk terus bersabar. Namun begitu, Rizieq mengatakan perlawanan tetap harus dilakukan asal sesuai dengan koridor aturan yang telah ditentukan. Rizieq mengakui jika umat tetap melawan dalam kesabaran kemenangan pun dirasa semakin dekat.

"Perlawanan yang saya maksudkan di sini adalah perlawanan hukum maupun politik. Perlawanan oleh tim advokat sedankan perlawanan politik oleh ormas-ormas Islam yang melakukan lobi politik baik itu dengan legislatif, maupun eksekutif. Karena itu kita saya minta kepada umat Islam untuk tidak melakukan tindakan yang bisa merusak langkah hukum maupun politik yang sedang diambil oleh para pimpinan kita," ungkap Rizieq.

"Kemenangan datang dari Allah dan kemenangan itu sudah dekat. Berikanlah kabar gembira bagi orang yang beriman, kemenangan itu sudah dekat. Kalau kita sabar, kita tegar dan kita betul-betul melangkah dengan penuh perhitungan, yakinlah dengan janji Allah," demikian Rizieq.(rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER