Kanal

Polresta Pekanbaru Buka Puasa Bersama PWI Pekanbaru.

PEKANBARU - riautribune : Bertempat di Hotel Grand Central, Polresta Pekanbaru melaksanakan Kegiatan Buka bersama rekan-rekan wartawan dari PWI kota Pekanbaru, Selasa (6/6/2017).

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Susanto,  S.I.K,  S.H.,  M.H yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, para Kasat Jajaran Polresta Pekanbaru, Tim Manajemen Media Polresta Pekanbaru, Ketua PWI Kota Pekanbaru serta awak media Polresta Pekanbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Bougenvile Hotel Grand Central ini terasa begitu khidmat dan penuh keakraban. "Kami sangat menyambut baik kegiatan Buka Bersama ini dan berharap agar kekompakan ini lebih ditingkatkan lagi, Polresta Pekanbaru Luar Biasa," ucap Agustiar selaku Ketua PWI Kota Pekanbaru.

"Buka puasa bersama ini adalah wujud dari keharmonisan dan persaudaraan antara Polresta Pekanbaru dengan PWI kota Pekanbaru khususnya para awak Media, semoga hubungan ini dapat menambah lagi kemajuan bagi bersama," sambung AKBP Edy Sumardi Priadinata,  S.I.K.

Setelah selesai berbuka puasa dan dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah, slanjutnya kegiatan berbuka ini ditutup dengan berfoto bersama. (hrc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER