Kanal

Viral Video Seorang Bocah Diintimidasi, Kapolri: Ada 1 Orang yang Ditangkap!

JAKARTA - riautribune : Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan tanggapan terkait video yang viral di media sosial yang memperlihatkan seorang remaja yang sedang diinterogasi setelah ditangkap oleh sekelompok massa yang diduga dari Front Pembela Islam (FPI).

“Nah tadi teman-teman yang menanyakan masalah video tersebut, ada beberapa yang sudah kita proses hukum diantaranya di Jakarta Timur,” ungkap Kapolri, di acara buka puasa dan sholat teraweh berjamaah, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/5/2017)

Menurut Tito dirinya sudah menyurus Kapolres Jakarta Timur untuk melakukan tindakan dan sudah dilakukan penangkapan kepada satu orang. "Saya sudah perintahkan untuk melakukan tindakan dan ada satu orang yang sudah ditangkap. Saat ini saya suruh kembangkan,”lanjutnya

Tito juga mengimbau, agar kejadian seperti agar tidak terulang kembali dan bila ada yang dianggap melakukan pelanggaran hukum lebih baik dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti dan agar tidak main hakim sendiri.

“Kalau ada apa-apa silahkan laporkan ke kepolisian, tapi tidak boleh melakukan upaya sendiri, dan melakukan pelanggaran hukum dan saya perintahkan kepada seluruh jajaran kepolisian kalau ada yang melakukan upaya itu jangan takut, saya akan tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegas Tito.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER