Kanal

Real Madrid Tantang Juventus di Final Liga Champions, Ramos: Laga Itu Takkan Mudah

MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menyakini timnya takkan menjalani laga mudah saat menantang Juventus di final Liga Champions 2016-2017, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. Ramos menilai Juventus merupakan lawan yang kerap memberi kesulitan kepada timnya.

Pendapat Ramos tidak salah. Semenjak membela Madrid pada 2005, Ramos enam kali bersua Juventus. Hasilnya? Ramos dan Madrid hanya meraih 1 menang, 2 imbang dan 3 kalah!

Kekalahan terakhir terjadi di semifinal Liga Champions 2014-2015. Saat itu bertemu di semifinal leg I yang dilangsungkan di J-Stadium, Madrid takluk 1-2. Sedangkan saat gantian menjadi tuan rumah, Madrid hanya sanggup bermain 1-1.

Selain rekor di masa lampau, Juventus juga dalam tren positif. Dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, Juventus asuhan Massimiliano Allegri selalu menang. Bahkan Paulo Dybala dan kawan-kawan tercatat telah mengoleksi dua trofi musim ini: Liga Italia dan Coppa Italia.

“Kami akan bermain untuk menang. Kami tahu laga nanti akan berjalan sulit, rumit dan tak pernah mudah menghadapi Juventus,” kata Ramos mengutip dari Football Italia, Rabu (31/5/2017).(okz)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER