Kanal

Sriwijaya FC Bawa 22 Pemain

PALEMBANG - Sriwijaya FC akan membawa 22 pemain saat menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2017 melawan Persela Lamongan, Kamis 1 Juni 2017. Hal itu dilakukan SFC karena beberapa kondisi pemain cukup mengkhawatirkan. Hilton Moreira dan Maldini Pali paling mencolok, dua pemaini sempat alami cedera lawan Madura United, di laga sebelumnya.

Hilton cedera engkel, sedangkan Maldini Pali cedera hamstring. Dua pemain ini bisa dikatakan belum pasti turun, sehingga dibawa sampai 22 pemain. "Yanto Basna, Rahmad Hidayat, Teja Paku Alam tidak dibawa," kata Pelatih SFC Oswaldo Lessa, Selasa (30/5/2017).

Basna mengalami cedera engkel lawan MU, kakinya malah membengkak saat ini. Teja Paku Alam cedera pada bagian rusuk lawan PSM, sementara Rahmad Hidayat hamstring saat sesi latihan.

Selain mereka, sebenarnya masih ada dua nama lagi yang absen yakni Maulana dan Bio Paulin. Tapi dua pemain ini memang sejak lama cedera lutut. "Kita ingin menang lawan Persela, kita harus perbaiki peringkat di klasemen," imbuhnya.

Anak asuhanya sudah bertolak ke Lamongan Selasa pagi, tim akan uji coba lapangan Rabu malam, serta bertanding Kamis nanti. Di sisa waktu yang ada, suntikan semangat akan kembali diberikan pada pemain, karena untuk taktik dan strategi sudah dilakukan di Palembang.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER