Kanal

Batiqa Hotels Gelar Kontes Foto Berhadiah Gadget

PEKANBARU - riautribune :  Berbagi berkah saat Ramadhan adalah misi utama BATIQA Hotels di bulan ini. Mulai dengan menghadirkan promo menginap, nobar, serta berbuka puasa bersama yang paling pas untuk para tamu bersama keluarga serta rekan kerja, hingga aneka paket sahur.

Momen kebersamaan di bulan Ramadhan tentunya akan menjadi lebih indah untuk diabadikan di tempat yang spesial. BATIQA Hotel Pekanbaru misalnya, dengan konsep interior dan suasana hotel yang khas mengangkat nuansa Riau dan didukung fasilitas nyaman untuk bersantai.

Ramadhan kali ini BATIQA Hotel Pekanbaru mengajak para tamu ikut serta dalam kontes foto mengabadikan momen Ramadhan di dalam hotel. Caranya sangat mudah, setiap tamu yang berbuka atau sahur di FRESQA Bistro yang ada di BATIQA Hotels, dapat menceritakan serunya kebersamaan melalui foto yang di share di akun media sosialnya.

Erlinda, Sales Manager BATIQA Hotel Pekanbaru menjelaskan, "kontes foto ini digelar selama bulan Ramadhan saja. Para tamu dapat memposting foto serunya momen Ramadhan melalui foto makanan atau foto kebersamaan saat sahur atau berbuka puasa di FRESQA Bistro. Para tamu diminta untuk memberikan caption semenarik mungkin dan membagikan foto atau share ke 3 orang teman lainnya dengan hashtags #RamadhanDiBATIQA #BATIQAHotels dan #FRESQABistro. Para tamu juga harus memberi Tag ke Facebook atau Instagram @batiqahotels” setelah sebelumnya memberi like dan follow akun @batiqahotels”

Kontes foto ini serempak diadakan di seluruh BATIQA Hotels mulai dari Karawang, Cirebon, Cikarang, Palembang, Pekanbaru dan Lampung. Jeany Febriani, Corporate Marketing Communication BATIQA Hotels menambahkan, "Untuk kontes foto ini, para pemenang akan mendapatkan hadiah mingguan dengan total empat buah voucher menginap di BATIQA Hotels yang diundi setiap minggunya di hari Jumat. Hadiah utama berupa Samsung Tab A 7.0 dan Xiaomi Redmi 4A, serta voucher menginap bagi masing-masing pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Juli 2017".

Melalui ragam promo dan kontes foto yang diberikan, Manajemen BATIQA Hotels berharap agar setiap tamu yang datang ke BATIQA Hotels bukan hanya sekedar menginap, tapi juga punya kenangan bahagia yang dapat dibagi kepada keluarga maupun sahabat.

Untuk info seputar promo Ramadhan, para tamu dapat langsung menghubungi telepon 0761 889000 atau di hotline No 0812 6893 3366, fax. 0761 889009 atau email ke reservation.pekanbaru@batiqa.com
Informasi lebih lanjut, juga dapat menghubungi:
Erlinda, Sales Department
P: 0812 7512 8030
E: sa.pekanbaru@batiqa.com
www.batiqa.com

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER