Kanal

Lorenzo: Saya Masih Kalah Cepat dari Dovizioso

BOLOGNA – Kiprah Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati memang sempat tidak terlalu menjanjikan. Akan tetapi dalam bebarapa race terakhir, pembalap berjuluk X-Fuera tersebut mampu memperbaiki performanya.

Bahkan Lorenzo mampu meraih podium ketiga ketika mentas di MotoGP Jerez. Selain itu, Lorenzo juga cukup tampil impresif ketika mengaspal di seri kelima atau tepatnya di Sirkuit Le Mans beberapa pekan lalu.

Meski begitu tidak membuat Lorenzo merasa sesumbar dengan kemampuannya mengendarai Desmosedici GP17. Ia justru berujar bahwa kecepatannya dalam mengendarai Desmosedici GP17 masih kalah cepat dibandingkan dengan rekan setimnya, yakni Andrea Dovizioso.

“Saat ini Dovi jelas lebih cepat dari saya. Target saya dengan waktu yang lebih banyak di kondisi kering, menjadi rider Ducati tercepat dengan hasil terbaik di Mugello. Kami juga harus memperbaiki margin 14 detik dari pemenang saat di Jerez,” ucap Lorenzo, seperti disadur dari MCN News, Senin (29/5/2017).

Lorenzo sendiri hingga saat ini masih duduk di peringkat kedelapan dengan perolehan 38 poin. Pembalap asal Spanyol tersebut terpaut 47 poin dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang berada di posisi teratas.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER