Kanal

Ramadhan Ceria Ala BATIQA Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune :  Memasuki bulan Ramadhan 1438 H, BATIQA Hotel Pekanbaru memberikan berbagai macam paket menarik. Ramadhan kali ini menjadi semakin seru dengan adanya paket buka puasa bersama mengangkat tajuk “Ramadhan Ceria”.

Paket "All You Can Eat" ini menyajikan beragam menu mulai dari takjil, aneka jajanan pasar, menu buffet hingga hidangan penutup dengan harga Rp.89.999 Nett per orang saja.

Ramadhan semakin ceria karena paket ini akan ada setiap hari di bulan Ramadhan, istimewa dari FRESQA Bistro, BATIQA Hotel Pekanbaru. Ramadhan selalu identik dengan kebersamaan, momen berkumpul bersama keluarga, serta berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Bahkan yang kini menjadi trend, berbuka puasa bersama dijadikan momen reuni bersama teman-teman yang mungkin jarang berjumpa di bulan-bulan lainnya.

General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru mengatakan, “Kami membaca antusias masyarakat kota Pekanbaru yang sangat besar dalam mengadakan beragam momen berbuka puasa bersama sejak tahun lalu.

Paket Ramadhan Ceria ini kami harapkan dapat semakin menambah keceriaan momen istimewa tersebut.” Virgo Cristiantinovel selaku Restaurant And Banquet Manager menambahkan, "Para tamu yang ingin berbuka puasa bersama juga dapat memesan ruangan meeting agar acara semakin private dan istimewa".

Untuk reservasi, para tamu dapat langsung menghubungi telepon 0761 889000 atau di hotline No 0812 6893 3366, fax. 0761 889009 atau email ke reservation.pekanbaru@batiqa.com Informasilebihlanjut, hubungi:
Erlinda, Sales Department
P: 0812 7512 8030
E: sa.pekanbaru@batiqa.com
www.batiqa.com
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER