Kanal

Ramadhan 1438 H Bersama Ayola First Point Hotel

PEKANBARU - riautribune : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Ayola First Point Pekanbaru tidak mau ketinggalan dalam kemeriahan yang hanya bisa dirasakan sekali dalam setahun ini . Bulan yang penuh berkah akan menjadi ceria dengan kehadiran Paket Spesial Ramadhan 1438 H yang ditawarkan Ayola First Point Hotel Pekanbaru.

Manajemen dan karyawan Ayola First Point Hotel Pekanbaru akan memanjakan pengunjungnya dengan berbagai sajian berbuka puasa dan paket kamar yang sangat terjangkau.

Dengan meluncurkan 3 Paket Special Ramadhan tahun ini, diantaranya: 1. Paket lengkap Berbuka Puasa di Rp. 85.000,- terdiri dari takjil & makan malam lengka dengan berbagai menu yang sangat menggoda selera 2. Paket takjil Rp. 45.000,- bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati kelezatan takjil-takjil yang kami sajikan 3. Room Package, discount 15% + 65% untuk kamar type Deluxe atau di harga Rp. 387.000,-/malam, paket ini sudah termasuk paket sahur untuk 2 orang.

Dengan berbagai promo yang ditawarkan ini, Ayola First Point Hotel Pekanbaru berharap tetap menjadi Pilihan Pertama dan utama bagi para pengunjungnya. Mari bersama-sama kita meriahkan Ramadhan 1438 H ini bersama kami, AYOLA FIRST POINT HOTEL PEKANBARU
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER