Kanal

Vinales: Pedrosa Sudah Tunjukkan Itu di Sesi Latihan Bebas

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengakui bahwa penampilan Dani Pedrosa (Repsol Honda) sangat memukau saat di GP Prancis, Minggu 21 Mei 2017. Bahkan, jawara di GP Prancis itu menyebut Pedrosa telah menunjukkan tajinya saat sesi latihan bebas keempat (FP4).

The Top Gun –julukan Vinales– mampu tampil baik dengan meraih waktu tercepat di FP4. Di belakangnya, ada Pedrosa yang berbeda 0,057 detik. Dengan hasil tersebut, Vinales menganggap Pedrosa sangat layak diwaspadai.

“Saya seorang pembalap yang terlihat sangat tenang. Tapi nyatanya saya sempat berada di belakang beberapa orang. Tapi untung saya bisa baik menjelang sesi kualifikasi,” ujar Vinales, mengutip dari Speedweek, Rabu (24/5/2017).

“Saya melihat Pedrosa bisa menjadi pesaing saya saat balapan (di Le Mans). Dan itu terjadi sejak kami melalui latihan bebas keempat. Dia melaju dengan baik sama dengan saya dan melalui banyak lap,” tambah pembalap berusia 22 tahun itu.

Namun sayang, saat masuk ke sesi kualifikasi, Pedrosa harus memulai balapan dari posisi 13. Beruntung bagi Pedrosa, di akhir balapan GP Prancis, dirinya mampu mengamankan podium ketiga.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER