Kanal

Stoner: Tidak Akan Ada yang Membicarakan Hal Buruk Tentangnya

BOLOGNA – Dua musim menjalani karier bersama Nicky Hayden kala berseragam Ducati, telah membuat mantan juara MotoGP, Casey Stoner, merasakan banyak kenangan manis terhadap pembalap asal Amerika Serikat itu. Hayden dan Stoner berada di tim yang sama pada musim 2009 dan 2010.

Kendati demikian, Stoner mengaku bahwa ia telah mengenal Hayden jauh sebelum mereka berada di situ tim. Hal itu lah yang membuat Stoner turut bersedih atas meninggalnya Hayden.

“Saya mengenal Nicky bahkan sebelum dia menjadi rekan satu tim saya dan dia selalu memberi saya banyak waktu bahkan ketika saya berada di kelas 125cc dan 250cc. Dia selalu senang untuk berbincang-bincang dan sebagai seorang rekan satu tim, dia fantastis,” ucap Stoner, menukil dari laman resmi Ducati, Rabu (24/5/2017).

Lebih jauh, Stoner sangat yakin bahwa tidak akan ada satu pun orang yang akan membenci Hayden. Pasalnya, juara dunia MotoGP satu kali itu merupakan pribadi yang ramah kepada semua orang.

“Dia tidak pernah benar-benar berhenti tersenyum, bahkan ketika hal-hal yang sulit terjadi padanya. Tidak ada yang punya alasan untuk berkata buruk tentangnya,” tutup Stoner.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER