Kanal

Pemko Pekanbaru Gelar Acara Pisah Sambut Walikota Pekanbaru.

PEKANBARU - riautribune : Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar acara pisah sambut penjabat Walikota Pekanbaru Edwar Sanger dengan Walikota Pekanbaru Firdaus dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi di Gelanggang Olahraga Remaja, Senin (22/5/2017).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru yang juga panitia acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger yang telah memimpin pemerintahan selama 7 bulan terakhir.

"Alhamdulillah 7 bulan kepemimpinan Pak Pj berjalan baik, pemerintahan di masa transisi berjalan proporsional dan juga terjadi komunikasi dua arah serta selalu mengingatkan dalam hal kebaikan," ujar Sekda, Senin (22/5/2017).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Pj Walikota jika selama ini ASN yang dipimpinnya melakukan kesalahan. "Kami doakan Pak Edwar Sanger amanah dalam mengemban amanahnya di BPBD Provinsi Riau," ungkapnya.

Untuk Walikota dan Wakil Walikota terpilih, ujar Sekda, pihaknya menyampaikan ucapan selamat dah tahniah karena telah kembali memimpin Kota Pekanbaru.

"Kami siap bekerjasama melakukan berbagai program kerja Pak Walikota dan Wakil Walikota. Kami juga siap dibina untuk melakukan program dalam mewujudkan pekanbaru smart city madani," pungkasnya.(HRC)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER