Kanal

Transmart Pekanbaru Diresmikan Langsung Oleh Gubernur Riau

PEKANBARU - riautribune : Transmart Carrefour dan Trans Studio Mini resmi dibuka oleh Gubernur Riau H. Arsyajuliandi Rahman beserta istri, acara ini juga dihadiri oleh Pj. Walikota Edwar Sanger, walikota terpilih Firdaus,MT, Kapolda Riau Zulkaarnain dan sejumlah pejabat serta pengusaha.

Satu lagi ikon di Pekanbaru yaitu Pusat perbelanjaan sekaligus arena bermain anak - anak ini terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru. Transmart Carrefour langsung ramai dikunjungi masyarakat yang memang menginginkan tempat belanja dan arena bermain yang nyaman dan aman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak CT (Chairul Tanjung) yang telah membuka Transmart Carrefour di Pekanbaru, Riau. Ini membuktikan bahwa Riau memang diperhitungkan," ucap Gubri Andi saat menyampaikan pidato.

Gubri Andi mengatakan, kehadiran Transmart Carrefour tentu saja membuka lapangan kerja baru sekaligus memberi kesempatan bagi UMKM untuk bermitra. "Saya dapat informasi, ada 50-an UMKM yang ikut bermitra dengan Transmart Carrefour dengan 120-an produk. Ini luar biasa," ucap Gubri.

Gubri berharap kehadiran Transmart Carrefour dapat memacu pertumbuhan ekonomi di Negeri Lancang Kuning. "Kita berharap, Pak CT juga membangun Trans Studio seperti di Bandung dan Makassar di Riau ini," tambah Gubri yang disambut tepuk tangan hadirin.

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER