Kanal

Stand Pameran Dinas Pariwisata Riau Terbaik Pertama PPI Malioboro Mall Yogyakarta 201

PEKANBARU - riautribune : Keikutsertaan Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pariwisata Riau pada Pameran Produk Unggulan, Pariwisata dan Investasi di Yogyakarta (PPI) Malioboro Mall, sejak 4 - 7 Mei 2017, berlangsung sukses dan terbaik Pertama.

Kehadiran stand Dinas Pariwisata Provinsi Riau pada Pameran Produk Unggulan, Pariwisata dan Investasi di Yogyakarta menjadi magnet bagi para pengunjung yang datang, berbagai keterampilan disajikan dari sisi materi, penampilan pemberian informasi dan Pelayanan Publik.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif di Dinas Pariwisata Riau melalui Kasi Ekonomi Kreatif Berbasis Budaya Bero S. Soekarno, M.Sn yang disampaikan Danafia, Senin (8/5/2017) di kantornya  mengatakan, dalam pameran tersebut, Dinas Pariwisata Provinsi Riau menampilkan berbagai produk, seperti Kuliner khas Riau, songket Riau dan dan destinasi wisata unggulan riau seperti bono pelalawan dan pulau rupat. Selain itu juga ada berbagai komoditi unggulan provinsi riau lainnya banyak menarik minat pengunjung.

Melalui pameran ini masyarakat dapat mengetahui bagaimana perkembangan pelayanan publik yang telah dilakukan Pemerintah provinsi riau dalam memberikan pelayanan yang maksimal.   Tentunya keberadaan pemerintah provinsi riau menjadi perhatian provinsi lainnya karena riau juga memiliki destinasi wisata unggulan seperti bono pelalawan dan pulau rupat.

Danafia mengatakan Kegiatan Pameran Produk Unggulan, Pariwisata dan Investasi di Yogyakarta (PPI) Malioboro Mall, sejak 4 - 7 Mei 2017. Ini merupakan salah satu ajang promosi bagi Pemerintah Provinsi Riau untuk menunjukan kepada Pemerintah Pusat dan Para Peserta PPI lainnya tentang Produk unggulan yang dimiliki Provinsi Riau.

Sementara itu,  prestasi ini tidak lepas dari arahan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau agar dalam penyelenggaraan Pameran Produk Unggulan, Pariwisata dan Investasi 2017, stand Riau harus menampilkan potensi unggulan yang dimiliki  Riau. Hal ini agar para pengunjung makin mengenal dan mempunyai kesan yang baik terhadap Riau.

“Dengan meraih Predikat Stand Terbaik pertama  menunjukan upaya Pemerintah provinsi Riau dalam mempromosikan berbagai produk, seperti Kuliner khas Riau, songket Riau dan dan destinasi wisata unggulan Riau seperti bono pelalawan dan pulau rupat yang  ditampilkan dalam penyelenggaraan event ini telah disambut baik dan semakin dikenal di tingkat nasional maupun internasional," katanya.(hrc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER