Kanal

Karyawan Hotel Baliview Demo dan Blokir Lobby Hotel

PEKANBARU - riautribune : Tamu dan pengunjung Baliview Hotel and restro Selasa pagi (6/5) tiba-tiba dikejutkan oleh aksi blockade yang dilakukan oleh sejumlah karyawan baliview pada lobby hotel. Hal ini sontak membuat sejumlah tamu bertanya-tanya apa tindakkan yang dilakukan oleh karyawan tersebut.

 Irfan karyawan  yang juga menjabat sebagai FO manager di tanyai oleh wartawan menuturkan bahwa dirinya juga tidak begitu jelas gerakkan yang muncul dari para karyawan.

“Saya tadi lagi bertugas di lobby, dengar-dengar memang tengah ada aksi blokir. Menurut cerita mereka karena keterlambatan gaji, dan belum dibayarnya tax service yang merupakan hak setiap karyawan hotel. Cuma saya lagi bertugas, jadi ngak begitu jelas seperti apa duduk persoalannya.”Ucap Irfan sekilas.

Sementara itu, Johan selalu owner baliview ketika disms oleh wartawan, hingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan jawabatan, no tlp nya aktif, hanya saja tidak ada jawaban sama sekali.

Dari pantauan wartawan, karyawan baliview yang melakukan demo berkumpul di depan lobby hotel, sementara pintu kaca lobby di blokir oleh salah satu prabot hotel, sehingga proses pelayanan dan service cukup terhambat.

Menurut edi seorang karyawan Baliview, kondisi saat ini masih terus memanas, karena terjadi perdebatan antara perwakilan karyawan dengan pihak owner yang diwakili oleh liana, yang juga istri dari johan pengelola baliview hotel dan restro.(yn)
    
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER