Kanal

Mourinho: Tak Ada Harapan bagi Man United di Liga Inggris

LONDON – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak memiliki ambisi yang kuat jelang pertandingan melawan rival abadi, Arsenal, dalam gelaran pekan ke-36 Liga Inggris musim 2016-2017. Mou begitu sang pelatih disapa mengatakan hanya akan berharap nasib baik bisa berada di genggaman Setan Merah julukan timnya.

“Kami akan terus mencoba. Kami akan pergi ke Stadion Emirates untuk berjuang dan berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus,” ungkap Mourinho mengutip dari Goal, Sabtu (6/5/2017).

“Tapi sepertinya itu tidak mungkin, saya tak bisa melakukan dengan cara lain. Saya tidak bisa bermain dengan tim yang sama dan mengulangi susunan pemain untuk laga Kamis depan (leg II melawan Celta de Vigo),” timpal pelatih asal Portugal itu.

Mou juga mengatakan tidak akan menekan para pemain untuk bekerja ekstra. Pelatih berusia 54 tahun itu secara tidak langsung menegaskan timnya lebih mementingkan gelaran Liga Eropa, dimana Man United tinggal selangkah lagi untuk mencapai final.

“Kami harus bersikap manusiawi terhadap para pemain Man United, kami harus bijaksana dan berpikir jernih terkait nasib kami di Liga Inggris. Kami kehilangan kesempatan untuk berjuang masuk empat besar dalam laga terakir melawan Swansea. Ya, saya akan membiarkan para pemain (yang berlaga di Liga Eropa) untuk beristirahat,” celotehnya.

Pertandingan Manchester United melawan Arsenal dalam pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris musim 2016-2017 sendiri akan digelar Minggu 7 Mei 2017 pukul 22.00 WIB. Para penggemar The Red Devils dan The Gunners dapat menyaksikan pertarungan sengit kedua tim melalui Live Streaming Okezone.
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER