Kanal

Pleno DPD I Golkar Tetapkan Andi Rachman di Pilgubri 2018

PEKANBARU - riautribune : Berdasarkan hasil rapat pleno DPD I Golkar Riau, nama Arsyadjuliandi Rachman diputuskan sebagai bakal calon Gubernur Riau dari Partai Golkar. 9 DPD II Golkar kabupaten/kota se-Riau pun sudah menyampaikan dukungannya kepada Arsyadjuliandi Rachman.
 
"Merujuk kepada pleno kita. Pengurus memutuskan Pak Arsyadjuliandi Rachman sebagai bakal calon Gubernur Riau dari Partai Golkar," kata Mansur, Wakil Ketua DPD I Golkar Riau kepada riauterkinicom, Kamis (04/05/17).
 
Ketua Komisi E DPRD Riau ini menjelaskan, 9 DPD II Golkar se-Riau sudah menyampaikan dukungannya kepada Arsyadjuliandi Rachman. Begitu juga dengan organsiasi Pendiri, Didirikan, Sayap, Ikatan Istri Partai Golkar.
 
"Yang belum memutuskan dukungannya kepada Pak Andi (sapaan Arsyadjuliandi Rachman) hanya DPD II Siak, Pelalawan dan Inhu, yang lainnya sudah. Termasuk organsiasi yang ada di Partai Golkar," ungkapnya.
 
Lebih lanjut, pihaknya tetap yakin dan optimis Arsyadjuliandi Rachman kembali dipercaya masyarakat Riau untuk menjabat sebagai Gubernur Riau. Berbagai langkah pemenangan, tengah dijalani pihaknya.
 
Terkait banyaknya kader Partai Golkar yang juga ingin maju dalam Pilgubri, pihaknya pun tidak akan mempersoalkannya. Apalagi, sampai saat ini, DPP Partai Golkar belum memutuskan satu nama yang layak maju dalam pesta demokrasi, 2018 mendatang.
 
"DPP itu kan orang demokrasi, mayoritas suara di bawah kan sudah mendukung Pak Andi, saya yakin DPP juga akan mendukung Pak Andi," tutupnya. (rtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER