Kanal

Jelang Tampil di Jerez, Ini Harapan Iannone

JEREZ – Kiprah pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 memang tak terlalu menjanjikan. Sebab dari tiga seri yang sudah berlalu, pembalap berjulu Maniac Joe tersebut belum sekali pun meraih podium.

Bahkan raihan terbaik Iannone di MotoGP musim ini hanya finis di posisi ketujuh ketika tampil pada seri Amerika Serikat. Sementara di MotoGP Qatar, Iannone gagal menyelesaikan balapan, sedangkan di Argentina ia hanya mampu menghuni urutan ke- 17.

Meski begitu tidak lantas membuat Iannone merasa kehilangan semangat jelang tampil di Sirkuit Jerez pada akhir pekan ini. Pembalap berpaspor Italia tersebut berharap bisa memperbaiki catatannya ketika tampil di Jerez.

“Saya sangat berharap bisa meraih hasil positif di Jerez. Terlebih, kami telah melalui tes yang sangat positif pada tahun lalu. Pada saat itu saya merasa sangat baik, dan penampilan saya juga tidak buruk,” ucap Iannone, seperti dikutip dari Speedweek, Kamis (4/5/2017).

“Ini memberikan saya tambahan kepercayaan diri jelang balapan yang sesungguhnya. Kami akan bekerja secara intensif sejak hari Jumat, karena kami harus menyelesaikan beberapa masalah, tapi kami sudah memiliki beberapa gagasan, saya ingin ada sebuah senyuman pada Minggu nanti,” tuntasnya.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER