Kanal

Lorenzo Berharap Raih Hasil Positif di Jerez

 JEREZ – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, berharap dirinya mampu mencetak raihan positif di seri keempat MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Hal tersebut ia sampaikan jelang bergulirnya balapan yang akan dilaksanakan pada Minggu 7 Mei 2017 malam WIB.

Menurutnya, sirkuit Jerez bisa menjadi momen kebangkitannya setelah tampil buruk selama tiga balapan terakhir. Sebab dari dua race terakhir, raihan terbaik X-Fuera –julukan Lorenzo- hanya mampu menempati posisi kesembilan di GP Amerika Serikat.

“Kami akan datang ke Spanyol setelah tiga balapan yang cukup rumit, tapi kami selalu melakukan langkah kecil ke depan,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Speedweek, Kamis (4/5/2017).

Berbekal pengalaman dua tahun lalu yang saat itu keluar menjadi juara, Lorenzo mengaku sangat menyukai lintasan di Sirkuit Jerez. Hanya saja, kala itu ia menunggang motor Yamaha, sementara musim ini ia mengendarai motor Ducati yakni Desmosedici.

“Jerez adalah salah satu jalur favorit saya, saya memiliki kenangan indah karena saya telah mencapai beberapa kemenangan di sini, tetapi juga benar itu bukan trek terbaik untuk Ducati,” tuntasnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER