Kanal

Hadapi Madura United, Persija Waspadai Odemwingie

JAKARTA - Persija Jakarta tahu betul kualitas marquee player milik Madura United, Peter Odemwingie. Macan Kemayoran pun akan mengawal ketat Odemwingie meski tak menginstruksikan satu pemain untuk secara khusus menjaganya.

Persija akan menjamu Madura United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi , Kamis (4/5/2017). Mereka ingin langsung bangkit setelah dikalahkan oleh PSM Makassar 0-1 pada laga sebelumnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menargetkan poin penuh pada laga melawan Madura United. "Ini laga kandang kami, target kami tentu tiga poin," ujar Teco di Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Barisan pertahanan Persija akan mendapatkan ancaman serius dari Odemwingie. Meski sudah tidak muda lagi, eks striker Stoke City dan West Bromwich Albion itu masih tajam dan sudah mencetak dua gol untuk Madura United.

"Odemwingie memang pemain bagus. Tapi, kami tidak akan menyiapkan pemain khusus untuk menjaganya. Saya hanya menginstruksikan semua pemain bertahan dengan dia harus benar-benar marking dia," kata Teco.

Odemwingie bukan satu-satunya pemain Madura United yang mendapatkan perhatian dari Teco. Dia juga mewaspadai mantan-mantan pemain Persija yang kini membela Madura United, yaitu Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama, dan Greg Nwokolo. Kehadiran tiga pemain tersebut menjadi keuntungan bagi Madura United karena mereka sudah paham dengan permainan Persija.

"Semua yang sudah disebutkan tadi sangat berbahaya dan memiliki kualitas," kata Teco. (dtk)



 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER