Kanal

Iannone: Saya adalah Singa yang Tak Pernah Menyerah!

AUSTIN – Pembalap anyar Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku tidak menyerah meski baru satu kali mendapatkan poin dalam gelaran MotoGP Grand Prix (GP) 2017. Iannone baru berhasil mencetak skor dalam seri ketiga di GP Austin. Kala balapan di Sirkuit Austin itu, sang rider berhasil finis di posisi ketujuh.

“Saya dalam mode hibernasi, tapi saya adalah singa, bukan seorang dewa. Sayangnya, saya kesulitan di dua race awal. Saya tidak bisa berkompetisi sesuai yang saya harapkan. Ekspekstasi saya terlalu tinggi, jadi saya menurunkan level saya,” ungkap Iannone, mengutip dari GP One, Jumat (28/4/2017).

Meski begitu, The Maniac Joe –julukan Iannone– mengatakan tidak akan menyerah dalam menghadapi gelaran MotoGP 2017 bersama tim barunya. Rider asal Italia itu memang baru bergabung bersama Suzuki di musim 2017. Sebelumnya, Iannone merupakan pembalap Tim Ducati.

“Saya tahu harus bekerja keras. Balapan ini sejatinya sama seperti tes. Kadang kala, Anda mendapat kemajuan, dan di lain waktu, Anda gagal. Tapi saya merasa sangat percaya diri,” celotehnya.

Berhasil finis di depan Jorge Lorenzo, rider andalan Ducati, Iannone pun tertawa puas. Rider berusia 27 tahun itu sebelumnya terdepak dari Ducati karena kehadiran sang rival. Menanggapi hal itu, Iannone pun mengeluarkan komentar pedasnya.

“Sial! Saya kehilangan banyak waktu di belakang Lorenzo. Duel dengan Lorenzo? Untuk waktu yang lama, mesin Ducati selalu membuat saya senang. Tapi kini, Ducati membuat saya kesal,” sindir sang rider.
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER