Kanal

Bupati Inhil HM. Wardan Hadiri Muscab Gapensi Inhil

TEMBILAHAN - riautribune : Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Muhammad Wardan, mengajak Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) bersama-sama pemerintah daerah membangun Negeri Seribu Parit jadi lebih maju lagi.

Hal itu disampaikan Wardan saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Inhil dan pengukuhan kepengurusan  masa bakti 2017-2022 di Aula Hotel Harmoni Indragiri Tembilahan,  Rabu (26/4) malam.

''Mari kita duduk bersama membangun Inhil. Kedepankan komitmen sehingga pekerjaan yang dilakukan berkualitas. Kita juga harus paham tentang peraturan dan jangan menyalahi aturan itu,'' ujar Wardan.

Wardan menyatakan, BPC Gapensi Inhil merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan kegiatan, khususnya pembangunan yang ada di Inhil. Ia mengapresiasi tema yang diangkat dalam pelaksaan muscab ke VIII BPC Gapensi ini, Wujudkan Pembangunan Infrastruktur yang Berkualitas".

Pengukuhan dan pelantikan dilakukan Ketua Umum Gapensi Provinsi Riau, Parisman Ikhwan. Hadir di aara itu, Ketua Komisi III DPRD Inhil, Iwan Taruna, dan Wakil DPRD, Edi Harianto Sindrang dan undangan lain. (Adv)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER