Kanal

Suzuki SBT Beri Reward Karyawan Berprestasi

PEKANBARU - riautribune : Karyawan yang berprestasi dalam kinerjanya pastinya menjadi aset bagi sebuah perusahaan, Demikian juga bagi Main Dealer Suzuki Riau, PT Sejahtera Buana Trada yang mengapresiasi karyawan berprestasi dengan hadiah Tour Trip ke Malaysia dan Genting Island.

"Penjualan suzuki dari bulan ke bulannya tahun ini menunjukkan tren peningkatan. Untuk mengapresiasi kinerja karyawan yang berprestasi bulan April. Ini, suzuki mengajak mereka untuk tour trip ke malaysia dan genting," ungkap Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan, Jumat (29/4/2017).

Dikatakan, ikut serta dalam rombongan tersebut, Sigit Suharto Syofyan, Robi Chandra, Hariman Nasution sebagai supervisor terbaik Suzuki. Di dampingi Kepala Cabang SM Amin, Ivan Riki Saiful dan Kepala Cabang Sudirman, Eko Suprianto serta Agustan Kepala Wilayah Riau.

"Reward ini adalah perwujutan komitmen suzuki wilayah riau dalam membina dan memperhatikan karyawan-karyawan yang memiliki prestasi dalam bekerja. Kita ucapkan. Selamat dan kita berharap Reward ini dapat memicu semangat karyawan lainnya untuk bekerja lebih gigih bersama tim untuk meraih prestasi yang tentunya sangat membanggakan," harap Agustan.(hrc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER