Kanal

PS Kampar Ungguli PS Pekanbaru 0-2

 PEKANBARU - Bertanding sebagai tamu di laga final Piala Gubri 2017, PS Kampar tampak tak ingin main-main bertarung melawan PS Pekanbaru di Stadion Utama Riau, Rabu (26/4/2017).

Hal ini terbukti dari hasil sementara di babak pertama final Piala Gubri 2017. Sementara ini, PS Kampar unggul dengan skor 0-2 melawan tim kesbelasan dari Kota Bertuah.

Tendangan kaki kanan pemain tengah bernomor punggung 11, Fahmi Rahman di menit ke 27 babak pertama yang mengarah ke sudut mistar gawang PS Pekanbaru menjadi pintu pembuka kemenangan sementara PS Kampar.

Tak lama berselang, Fahmi Rahman kembali merobek jalan gawang PS Pekanbaru yang dijaga oleh kiper bermor punggung 1, Putra Ari Sadewo, dengan melewati empat pemain belakang PS Pekanbaru dimenit ke 47.

Tak ayal, dua gol yang dilesatkan Fahmi Rahman itu membuat tribun Stadion Utama Riau yang sanggup menampung 45 ribu penonton itu sontak bergemuruh disertai teriakan histeris para supporter dari PS Kampar.

Gol kedua PS Kampar, sekaligus menjadi penutup dibabak pertama laga final Piala Gubri 2017 di Stadion Utama Riau, jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Mendapat serangan dari PS Kampar, membuat PS Pekanbaru tak patah arang, tim besutan Margono ini pun mulai mengatur strategi 'perang' jelang dimulainya babak kedua laga final Piala Gubri 2017.

Hingga berita ini diterbitkan, pertandingan babak kedua Piala Gubri 2017 sudah berlangsung. Tampak, PS Kampar semakin bersamangat untuk menjadi kampiun di Piala Gubri 2017.

Sementara ini, PS Pekanbaru masih tertinggal dua angka dari PS Kampar, dan harus berjuang keras untuk menjadi kampiun dan tidak kalah di kandang sendiri.(grc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER