Kanal

Golkar Pastikan Tidak Punya Niat Bikin Munaslub

JAKARTA - riautribune : Partai Golkar memastikan belum punya rencana untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Meski Ketua Umum Setya Novanto disebut-sebut terlibat dalam dugaan korupsi pengadaan kartu identitas elektronik (e-KTP)

"Itu sama sekali tidak ada. Bahkan dalam pertemuan sebelumnya, baik dalam Rakornas di Bali yang dihadiri ketua wanbin, dewan pakar dan dewan kehormatan serta seluruh sekretaris DPD seluruh Indonesia," jelas Sekjen Golkar Idrus Marham di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta (Selasa, 25/4).

Menurutnya, Golkar saat ini dalam keadaan solid. Tidak ada goncangan sedikitpun meski sang ketua umum diduga terlibat korupsi proyek e-KTP. "Kita perlu solid dan kompak bersama. Tidak ada masalah dengan Partai Golkar," kata Idrus.

Menyikapi proses hukum terhadap Novanto, Golkar akan menghormati dan menjunjung tinggi proses hukum yang dijalankan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Golkar sangat hormati proses hukum yang dilakukan KPK. Dan sangat hargai sikap kooperatif ketum kami Pak Novanto dalam menghadapi proses-proses hukum yang ada," demikian Idrus. (rmol)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER