Kanal

Butragueno: Laga Madrid vs Atletico di Babak Semifinal Liga Champions Dijamin Pecah!

MADRID – Direktur hubungan internasional Real Madrid, Emilio Butragueno, optimis para penggemarnya akan berasa terobati dengan pertemuan klubnya melawan Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017.

Menurutnya kedua raksasa Madrid tersebut memiliki kemampuan yang sama kuat di dalam lapangan. Selain itu mereka juga tengah berada dalam bentuk permainan yang sangat baik sejauh musim ini. Hal tersebut memastikan pertandingan akan berjalan sangat seru dan menegangkan.

“Kami mengenal mereka dengan baik karena ini merupakan musim keempat kami secara berturut-turut menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit karena mereka sangat solid dan memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik,” terang Butragueno, menyadur dari Marca, Sabtu (22/4/2017).

“Bagi kami, setelah bertanding melawan pertandingan yang sulit melawan Bayern Munich di babak sebelumnya, kami hanya senang karena bisa mencapai semifinal. Namun dengan ini kami harus berusaha untuk melangkah ke tahap selanjutnya,” tandasnya.(okz)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER