Kanal

Erizal Muluk Nyatakan Dukungan untuk Andi Rachman, Maju di Pilgubri 2018

PEKANBARU - riautribune : Mantan ketua DPD II Golkar Pekanbaru Erizal Muluk angkat bicara terkait banyaknya kader Golkar Riau yang akan maju pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Menurut Erizal Muluk, setiap orang memiliki hak dan kesempatan untuk mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Riau, namun tergantung siapa yang mendapatkan perahu untuk maju nantinya.

"Tidak masalah semuanya masuk, tetapi tergantung perahu apa yang bisa mereka gunakan. Saya kalau dikasih kesempatan oleh Golkar, boleh-boleh saja. Tetapi pertanyaannya, kesempatan itu diberikan kepada siapa?," ujar dia.

Lebih lanjut dijelaskan Ketua Komisi D DPRD Riau ini, dengan banyaknya kader yang maju di Pilgub Riau, artinya partai Golkar sudah berhasil melakukan kederisasi dan melahirkan kader-kader berkompeten untuk memimpin Riau kedepan. "Setiap partai akan melakukan survei tergantung nanti siapa yang akan didukung nantinya," imbuh Erizal Muluk.

Saat ditanya tetang kedekatannya dengan Gubernur Riau saat ini. Erizal Muluk tidak menampik untuk memberikan dukungan kepada Andi Rachman di Pilgub 2018. "Yaa, kalau survey beliau tertinggi, kita semua kader mendukung. Siapa pasangannya tergantung DPP, karena DPP yang menentukan," tutupnya. (rul)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER