Kanal

Gubri Hadiri Peringatan HUT Satpol PP Ke 67

PEKANBARU - riautribune : Dalam rangka hari ulang tahun Satpol PP ke-67 dan Satlinmas ke-55 tingkat Provinsi Riau tahun 2017. Gubernur Riau  Arsyadjulliandi Racham hadir sebagai inspektur upacara yang digelar di jalan Gajah Mada pekanbaru, Kamis, 13 April 2017.
 
Dengan mengangkat tema peningkatan peran satuan polisi pamong praja (Satpol PP) dan satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) dalam menjaga kemajemukan masyarakat di daerah.
 
"Kemajemukan bukan hal asing, seperti Indonesia berasal dari suku, bahasa, agama yang berbeda, tanpa disadari nilai-nilai tersebut telah menggeser nilai- nilai pancasila," ujar Gubri.
 
Gubri mengajak untuk menjalin kerja sama yang kondunsif,  untuk menjaga keutuhan masyarakat agar semua perbedaan bisa teratasi sehingga kesatuan negara berjalan dengan baik.
 
Gubri juga menyampaikan bahwa untuk provinsi Riau kementrian dalam negri telah memutuskan pendidikan satuan pamong praja dipusatkan di daerah Rokan Hilir.
 
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, juga didampingi antara lain Sekda Riau H Ahmad Hijazi, dan H Zailani Z Kasatpol PP Riau. "Dirgahayu satuan polisi pamong praja,  Dirgahayu satuan perlindungan masyarakat", tutup Gubri.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER