Kanal

Berada di Posisi Delapan Klasemen Sementara, Marc Marquez Tidak Panik

RIO HONDO – Pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, harus puas berada di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Kendati demikian, rider berjuluk The Baby Alien tersebut mengaku santai menanggapinya.

Sebab, Marquez merasa dirinya kini sudah berada di level yang cukup tinggi untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Mengingat pembalap 24 tahun tersebut sempat tampil impresif pada balapan kedua musim ini yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, beberapa waktu lalu.

“Saya ada di posisi delapan klasemen sementara, saya ada di posisi belakang sekarang. Tapi yang paling penting untuk diketahui adalah kami sudah berada di level yang bagus, karena kami merasakannya saat memimpin balapan di Argentina,” kata Marquez, seperti dilansir Motorsport, Kamis (13/4/2017).

Penampilan Marquez di Argentina memang bisa dikatakan sangat baik. Start dari tempat pertama, juara dunia MotoGP 2016 itu berhasil membuat start yang bagus dan memimpin jalannya balapan.

Sayang, Marquez harus lebih dulu menyudahi balapan dari pembalap lainnya. The Baby Alien harus terjatuh di lap ketiga saat memasuki tikungan dua Argentina.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER