Kanal

Vinales: Start yang Luar Biasa dan Sulit Dipercaya di MotoGP 2017

LESMO - Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales sukses melewati dua balapan pertamanya bersama Tim Garpu Tala dengan sempurna. Top Gun julukan Vinales sendiri ternyata sulit memercayai apa yang diraihnya sejauh ini.

Digaet dari Suzuki Ecstar untuk menggantikan Jorge Lorenzo per musim ini, Vinales memang sukses langsung unjuk gigi di Yamaha. Rider berusia 22 tahun itu menyapu bersih dua seri pertama MotoGP 2017 dengan kemenangan.

Top Gun tampil sebagai pemenang di GP Argentina akhir pekan lalu dan juga sukses meraih podium tertinggi di GP Qatar pada bulan lalu. "Sulit dipercaya Anda bisa start seperti ini, ini start yang luar biasa," buka Vinales seperti dimuat Motorsport.

"Tentu saja jika ada seseorang yang memberi tahu saya (tahun lalu) bahwa saya akan memenangi balapan di Argentina, saya akan bilang bahwa itu nyaris mustahil. Dalam tiga balapan sebelumnya di sini, saya crash dua kali," terang rider Spanyol tersebut.

"Dua kemenangan beruntun adalah sesuatu yang luar biasa, memberi kami motivasi tinggi. Kami harus tetap berada di jalur yang tepat, mempertahankan motivasi itu, dan terus bekerja keras," tandasnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER