Kanal

Bertemu Juventus, Barcelona Siap Lakukan Comeback Dramatis Lagi

BARCELONA – Barcelona tidak ingin berlarut-larut dalam meratapi kepedihan setelah menderita kekalahan dari Malaga pada laga ke-31 Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Minggu 9 dini hari WIB. Tim asuhan Luis Enrique itu tengah fokus menatap laga selanjutnya melawan Juventus di perempatfinal Liga Champions.

Namun Juventus bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Mengingat Bianconeri julukan Juventus merupakan juara bertahan Serie A lima tahun berturut-turut. Oleh karena itu, Barca dipastikan tidak akan mudah meraih kemenangan kontra Juventus.

Kendati demikian defender Barca, Samuel Umtiti, optimis rekan-rekannya akan memberikan perlawanan sengit untuk dapat lolos ke semifinal. Bahkan bek asal Prancis itu mengaku siap melakukan comeback dramatis seperti melawan Paris Saint-Germain (PSG) jika Juventus menyulitkan langkah Barca.

Barca yang tertinggal 0-4 di leg pertama melawan PSG, nyatanya mampu memberikan perlawanan sengit pada pertemuan kedua. Berlangsung di Camp Nou, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor 6-1.

“Itu adalah pertandingan yang sangat gila. Bahkan di mimpi saya, saya tidak pernah memikirkan hal seperti itu akan terjadi. Kami dapat melakukan hal yang sama jika mengalami kesulitan melawan Juventus,” papar Umtiti, seperti dilansir dari Soccerway, Senin (10/4/2017).(okz)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER