Kanal

Vinales Kembali Ukir Waktu Tercepat

TERMAS DE RIO HONO - Maverick Vinales masih menjadi pebalap tercepat di latihan bebas MotoGP Argentina. Pebalap Movistar Yamaha itu kembali mencatat waktu terbaik dalam latihan kedua.

Vinales mengukir waktu 1 menit 39,477 detik dalam latihan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Sabtu (8/4/2017) dinihari WIB. Catatan waktunya ini lebih tajam daripada yang dia buat di latihan pertama.

Vinales unggul 0,301 detik daripada pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menempati posisi kedua. Yang mengejutkan adalah munculnya pebalap-pebalap tim satelit di sepuluh besar dan hasil buruk yang didapat pebalap-pebalap top.

Karel Abraham berada di posisi ketiga, Alvaro Bautista di posisi keempat, Danilo Petrucci kelima, dan Loris Baz keenam. Di belakangnya ada Cal Crutchlow, Jonas Folger, Aleix Espargaro, dan Andrea Iannone.

Sementara itu, Dani Pedrosa tercecer di posisi ke-13, Andrea Dovizioso di posisi ke-14, Valentino Rossi di posisi ke-16, dan Jorge Lorenzo di posisi ke-18. Para pebalap top ini harus memperbaiki catatan waktunya di latihan bebas ketiga agar bisa langsung masuk Q2 dalam sesi kualifikasi.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER