Kanal

Musda Golkar Pekanbaru, Pimpinan Baru Harus Membangun Konsolidasi

PEKANBARU - riautribune : Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Pekanbaru yang berlangsung di Hotel Grand Central dibuka secara resmi oleh Ketua DPD I Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (7/4/2017). Kegiatan Musda untuk mencari calon pengganti kepengurusan dibawah kepemimpinan Erizal Muluk.

Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru, Erizal Muluk, berpesan dalam kepengurusan baru nanti DPD Golkar Pekanbaru hendaknya bisa melakukan konsolidasi dan menciptakan kader militan di tingkat kelurahan hingga kecamatan.

Kemudian, Erizal Muluk yang juga Ketua Komisi B DPRD Riau ini menjelaskan, sesuai keinginan bersama DPP Partai Golkar, hendaknya bisa meningkatkan perolehan kursi yang sekarang hanya 7, kedepannya bisa menjadi 12 kursi.

Selanjutnya, jelas Erizal Muluk, bisa memenangkan Pilgubri tahun 2018 mendatang. Semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dia berpesan, kader Golkar Pekanbaru harus tingkatkan kerjasama dan konsolidasi ditingkat kecamatan dan kelurahan. 

"Karena masih banyak perjuangan Partai Golkar untuk kepentingan masyarakat. Namun Ketua DPD II Golkar baru hendaknya bisa membawa partai ini lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. (rul)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER