Kanal

Sunday Monday Batiqa Hotel Pekanbaru Hanya Rp.385.000,- net/malam

PEKANBARU - riautribune : BATIQA Hotel Pekanbaru kembali memberikan promo khusus buat para tamu spesialnya dengan promo SUMO, harga promo tersebut  berlaku untuk check in di hari Minggu dan hari Senin dengan harga Rp.385.000,-net per malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan fasilitas pengantaran ke bandara.

Linda selaku E commerse Batiqa Hotel Pekanbaru mengatakan "Selain dari promo SUMO ini setiap hari Minggu kita juga menyediakan Nusantara Breakfast,

yang mana varasi menu untuk sarapan akan kita tambahkan dengan berbagai pilihan menu nusantara yang berbeda setiap minggunya" katanya, Rabu (28/3).

Berlokasi strategis, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman No. 17 Riau, yang hanya berjarak kurang lebih 2,3 km dari Bandara     Internasional, Sultan Syarif Kasim II, serta pusat perbelanjaan dan kuliner.

BATIQA Hotel Pekanbaru memiliki 132 kamar yang terdiri dari 125 kamar tipe Superior (22.5 m2), dan 7 kamar tipe Suites (45 m2). Selain itu, hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti lounge, empat modular meeting room, FRESQA Bistro (indoor dan outdoor), Gym, 24 jam room service, fasilitas Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, serta TV cable.(mbo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER