Kanal

Nikmati Keseruan Nobar Moto GP di Batiqa Hotel, Hanya Dengan 15 Ribuan,

PEKANBARU - riautribune : Hanya dengan Rp 15 ribuan, para konsumen Batiqa Hote Pekanbaru dapat menikmati pertandingan sepak bola dan juga gelaran Moto Gp 2017. Lewat program Nobar pihaknya hadirkan fasilitas yang memanjakan para konsumennya tersebut.

Linda selaku Sales Departement Batiqa Hotel Pekanbaru saat berbincang bersama Riauterkini.com mengungkapkan promo Nobar ini sudah sejak awal Maret lalu dihadirkan. Dimana dengan harga terjangkau, konsumen dapat menikmati pertandingan kegemarannya dengan berbagai fasilitas memanjakan.

"Program ini kita hadirkan hingga akhir tahun mendatang. Hingga saat ini animo pengunjung juga bagus. Tidak sedikit komunitas datang dan menonton pertandingan sembari menikmati sajian dan fasilitas kita ini,"bebernya.

Dikatakannya, hanya Rp15 ribuan konsumen sudak dapat menikmati fasilitas ini. Tak hanya itu, konsumen juga ditemani dengan berbagai sajian lezat seperti berbagai makanan ringan dan juga minuman segar. Malahan konsumen juga dapat berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Batiqa Hotel Pekanbaru.

"Kita juga ada paket Rp25 ribuan. Dimana konsumen dapat menikmati nasi goreng atau mie goreng, teh es atau lemon tea, dan doorprise," katanya.

Promo ini dapat diikuti konsumen baik di indoor maupun outdoor yang mampu menampung konsumen hingga 100 orang. Dimana konsumen dapat menyaksikan pertandingan di layar lebar ala Batiqa Hotel Pekanbaru.

"Kita berharap fasilitas ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi konsumen dalam mendukung tim kesayagannya,"singkatnya.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER