Kanal

Djadjang Nurdjaman: Persib Targetkan Bisa Bicara di Kancah Asia

BANDUNG - riautribune : Skuad Persib Bandung berpotensi menjadi klub bertabur bintang pada Liga 1 mendatang. Setelah kedatangan Michael Essien, mereka kini selangkah lagi bakal mendatangkan mantan striker West Ham United Carlton Cole.

Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan kehadiran pemain top dunia di kubu skuad Maung Bandung tentu menambah motivasi yang berlipat untuk dirinya agar Persib bisa kembali mengangkat trofi Liga 1 di Tanah Air.

"Yang pasti tuntutan masyarakat semakin besar, karena materi pemain semakin bagus, tinggal mampu atau enggak nih pelatih meramunya," ujar Djajang saat ditemui wartawan di wisma Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa, 28 Maret 2017.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan sebetulnya target Persib memang bukan hanya bisa menjadi tim berstatus terbaik di kancah sepak bola nasional. Melainkan, Atep dan kawan-kawan mampu berbicara lebih banyak di kancah Asia.

"Ada Essien atau nggak target tetap di Asia ya," ujar pelatih yang sukses membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2013/2014 silam.

Selain mendatangkan pemain asing kelas dunia, skuad kebanggaan warga Jawa Barat itupun tengah berbenah dengan mendatangkan banyak pemain muda hasil binaan Diklat Persib. Beberapa nama baru, seperti Agung Mulyadi, Puja Abdillah dan yang lainnya.

"Beberapa nama pemain muda Ikut latihan, persoalan jadi masuknya lihat nanti karena saya butuh itu. Regulasinya akan berubah terus, saya butuh banyak pemain muda, dan tidak bisa mendadak makanya harus mempersiapkan dari sekarang," ucapnya.(tmpo)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER