Kanal

Namanya Diseret Kasus Suap Pajak, Syahrini: Stop Fitnah Saya!

JAKARTA - riautribune : Penyanyi Syahrini akhirnya buka suara mengenai namanya yang diseret dalam kasus suap pajak beberapa waktu lalu. Ia mengatakan ini kini dirinya tengah diuji oleh Sang Pencipta.

"Disyukuri Alhamdulillah karena jika kita sedang diuji oleh fitnah yang kejam dan keji berarti Allah sedang melunturkan dosa-dosa yang saya perbuat selama 35 tahun. Tidak boleh marah saya karena cobaan Allah SWT," katanya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (26/3/2017).

"Jadi stop fitnah saya, nanti Allah azab seketika. Biarkan saya mau ibadah dengan tenang ya," sambung Syahrini. Sebagai seorang selebritis, Syahrini mengatakan sudah biasa dengan masalah yang datang seperti ini.

"Tapi saya tidak pernah gentar karena memang tidak ada hubungannya. Saya bayar pajak ke negara bukan ratusan juta tapi miliaran. Saya ikut tax amnesty, ada buktinya semua," urainya lagi.

"Dulu kasus sebelumnya mengeret-eret manja nama saya, Alhamdulillah saya tidak terbukti. Paling ini untuk menaikkan rating atau menyembukan kasus kakap yang lebih besar," tutupnya.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER