Kanal

Atletico Bertekad Gusur Sevilla dari Tiga Besar

MADRID - Atletico Madrid mengubah targetnya di La Liga. Jarak sudah semakin dekat, Atletico ingin menggusur Sevilla dari posisi tiga besar.

Atletico sempat menyebut posisi keempat sebagai target mereka. Itu tak lepas dari besarnya selisih poin antara Atletico dan Sevilla. Di pekan ke-25 lalu, jarak kedua tim di klasemen mencapai sembilan poin.

Kini jarak kedua tim sudah terpangkas. Kemenangan 3-1 atas Sevilla di akhir pekan lalu membawa Atletico makin dekat dengan posisi ketiga. Tim arahan Diego Simeone yang ada di posisi empat dengan 55 poin itu kini cuma berjarak dua angka dari Sevilla yang ada di peringkat ketiga.

Usai mengalahkan Sevilla, gelandang Atletico, Koke, menyebut bahwa target timnya kini sudah berubah. Hal yang sama kini diungkapkan oleh Gabi yang menyatakan peringkat ketiga sebagai target Atletico saat ini.

"Koke dan saya realistis. Saya pikir bahwa kami punya pemikiran yang sama," ujar Gabi seperti dikutip dari AS.

"Beberapa waktu lalu kami dekat dengan peringkat keempat dan kami bicara soal mengamankannya, sekarang kami lebih dekat dengan posisi ketiga," lanjut kapten Atletico itu.

"Kenyataan tak bisa diabaikan. Target kami adalah posisi ketiga dan kami akan berjuang untuk mencapainya," katanya.(dtk)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER