Kanal

Kolam Renang Nan Eksklusif di Hotel Pangeran Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Renang adalah salah satu jenis olahraga yang amat diminati oleh masyarakat pada umumnya. Bagaimana tidak, selain untuk menyehatkan tubuh renang juga berfungsi untuk menghilangkan stress pada tubuh kita.

Bagi anda yang hobby berenang, kami sarankan untuk segera menjadi Member di Swimming Pool Club kami. Kolam renang di buka dari jam 7 pagi sampai dengan jam 9 malam. Posisi kolam terletak di bagian belakang hotel bersebelahan dengan Fitness room dengan ukuran yang sangat luas dan tingkat kedalaman yang berbeda untuk semua kalangan.

Di bagian tepi dengan kedalaman 84cm diperuntukkan bagi anak-anak sedangkan di bagian tengah dengan kedalaman 1.3 meter untuk orang dewasa. Suasana kolam sangat ekslusif, air yang jernih dan terawat karena kolam renang ini dipergunakan hanya untuk tamu hotel yang menginap dan Member Renang dan member Gym, sehingga sangat nyaman dant enang.

Seperti yang diungkapkan oleh Randy Davego selaku Team Promo Hotel Pangeran Pekanbaru, “Untuk Member Club bagi orang dewasa/anak-anak ialahRp 2,5jt setahun. Selain itu kami juga punya harga paket Family yaituRp 8jt setahun (2 orang Anak dan 2 orang Dewasa).

Untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi ke0761-853636.(mbo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER